Warning: curl_init() has been disabled for security reasons in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 95

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 97

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 98

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 100

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 103

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 106

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 333

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 334

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 363

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 370

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 375

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 376

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 377

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 379

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 382

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 150

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 151

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 159

Warning: curl_exec() has been disabled for security reasons in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 162

Warning: curl_errno() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 167

Warning: curl_errno() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 167

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 181

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/infohobi/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 182
Diskon Kece Untuk Kamu Yang Senang Bersepeda. Eits, Tapi Baca Ini Dulu Yah - Informasi Seputar Hobi

Informasi Seputar Hobi

Informasi seputar hobi yang kalian lakukan

Diskon Kece Untuk Kamu Yang Senang Bersepeda. Eits, Tapi Baca Ini Dulu Yah

Bersepeda itu memang menyehatkan. Selain menyehatkan, bersepeda secara rutin juga mampu mengeluarkan hormon-hormon positif yang bisa membuatmu menjadi senang. Ya, hormon-hormon seperti dopamin atau hormon lainnya yang dapat membuat keceriaan dan menghadirkan mood bagus bisa banget kamu temui dengan bersepeda. Karena banyak penggemarnya, maka tidak jarang olahraga sepeda memiliki banyak komunitas. Tidak hanya di kota besar seperti Jakarta, tetapi juga beberapa daerah di Indonesia.

Bicara soal bermain sepeda, ada banyak banget jenis sepeda yang bisa kamu temui. Mulai dari sepeda roda tiga untuk anak-anak, sepeda rakitan biasa yang bisa disebut juga dengan sepeda kampung, hingga yang lumayan canggih kayak sepeda gunung dan sepeda fix gear. Untuk dua jenis sepeda yang disebutkan terakhir, ini punya banyak banget penggemar akhir-akhir ini. Karena banyak penggemarnya, harganya pun menjadi mahal. Nah, terus bagaimana dong kalau kita mau beli? Apakah terjangkau? Tenang, selalu saja ada cara untuk membeli kedua jenis sepeda ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan voucher atau diskon.

Ya, setiap toko biasanya memang mengadakan potongan harga atau diskon untuk beberapa jenis barang. Termasuk sepeda juga sih. Sudah enggak bisa dipungkiri lagi, membeli barang seperti sepeda memang makin asik dan asik banget jika kamu membelinya dengan menggunakan harga diskon. Tapi, apakah harga diskon itu tidak punya risiko? Nah, sebelum kamu pergi ke toko terdekat untuk membeli sepeda dengan harga diskonnya, ada baiknya baca beberapa hal tentang sepeda berikut ini.

diskon sepeda

1. Fix Gear Atau Sepeda Gunung?
Terkadang, buat kamu yang suka banget main sepeda, bukan hanya memilih diskon yang tepat, memilih dua jenis sepeda ini pun terkadang terlihat cukup sulit. Ya, kedua jenis sepeda ini memang saat ini sedang digemari oleh banyak pecinta sepeda tanah air. Apa sih bedanya? Nah, temanku, sebelum kamu pergi bersepeda ketahui dulu perbedaan dua jenis sepeda ini. Pertama, seperti namanya, sepeda Fix Gear atau yang biasa disebut Fixie, memiliki gigi yang fixed atau dengan kata lain pedalnya bisa saja terkunci. Terkadang, kamu juga tidak perlu mengayuh sepeda ini. Berbeda dengan sepeda gunung yang memiliki gigi yang cukup banyak sesuai dengan kebutuhan. Hal itu karena sepeda gunung memang diperuntukkan untuk medan yang lebih keras dan terjal. Selain itu, sepeda gunung juga memilki body yang lebih kuat.

2. Apakah Kamu Sudah Mahir Bermain Sepeda?
Hal lain yang perlu kamu ketahui dalam membeli sepeda adalah kemampuan kamu dalam memainkan sepeda. Iya dong, percuma saja kalau kamu membeli sepeda tetapi tidak punya kemampuan untuk memainkan sepeda. Meskipun dipercaya sebagai permainan yang aman, olahraga ini memiliki risiko yang cukup tinggi jika kamu tidak mahir dalam memainkannya. Bahkan, atlet bersepeda yang mahir saja bisa mengalami kecelakaan fatal, lalu apa kabar kamu yang mengayuh sepeda biasa aja enggak bisa? Jadi, ada baiknya kamu belajar untuk bersepeda saja dulu.

3. Sesuaikan Dengan Kebutuhan
Kalau bicara soal promo atau diskon, ada banyak banget sih toko online yang menyediakan kedua hal ini. Salah satunya adalah promo bukalapak yang selalu menghadirkan harga khusus untuk kamu yang gemar memainkan hobi tertentu. Pertanyaannya sekarang adalah apakah barang tersebut memang sebuah barang yang sesuai dengan kebutuhanmu? Nah, jika kamu masih ragu, ada baiknya memang kamu memikirkan hal tersebut terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli sebuah barang.

4. Cari Yang Bisa Dijual Lagi
Tidak hanya bicara soal harga promo dan diskon, terkadang dalam membuat keputusan untuk membeli barang kita harus juga memikirkan sesuatu yang jangka panjang. Sesuatu yang jangka panjang bisa saja dalam rupa yang bermacam-macam, mulai dari kualitas barang, after sales seperti garansi atau kualitas service, hingga harga jual lagi. Nah, yang terakhir disebutkan itu wajib banget kamu perhatikan juga. Enggak wajib banget sih, tetapi memang kamu harus lumayan memperhatikan ini. Kenapa sih, kok beli barang harus ribet banget? Bukannya begitu, terkadang, yang namanya hobi, atau barang koleksi, bisa berakhir di dua tempat; entah di gudang atau di tangan kolektor. Nah, jika di gudang pastilah tidak harganya. Namun jika di tangan kolektor, tentu harganya bisa lumayan tinggi. Untuk itu, mencari barang yang bisa dijual lagi juga menjadi nilai lebih untuk hobimu. Lumayan kan, kamunya sehat, kantong pun sehat. Bisa buat investasi juga pula.

5. Sepeda Itu Alat Yang Asik Untuk Cari Teman
Nah, sama seperti banyak permainan lainnya, sepeda juga bisa menjadi alat untuk mencari teman bahkan jodoh. Ya, karena dengan bermain sepeda, kamu bisa mencari suasana yang baru dalam kehidupanmu. Ketahuilah, bermain di luar itu jauh lebih asik daripaa di depan komputer terus menerus. Nah, siapa tau kamu juga bisa menemukan jodoh terbaikmu dari bermain sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *